Wabup Cianjur Apresiasi Atlet Disabilitas Peraih Medali di Asean ParaGames Solo

CIANJUR, CIANJUREKSPRES.NET – Wakil Bupati (Wabup) Cianjur Tb Mulyana Syahrudin mengapresiasi atas prestasi yang diraih Ajang Jaenal Abidin atlet disabilitas pada Asean ParaGames Solo 2022 asal Cianjur yang mewakili Kota Tasikmalaya.

Mulyana mengatakan, belum lama ini Pemkab Cianjur mengundang para atlet disabilitas ke Pendopo Cianjur untuk bersilaturahmi.

“Tentu saya sangat mengapresiasi terhadap atlet putra daerah, meski mewakili Kota Tasikmalaya pada saat Asean ParaGames dikejuaraan tenis meja,” katanya.

Baca Juga: Catat! Kemenag Buka Pendamping PPH, Jabar Butuh 3.600 Orang, Begini Cara Daftarnya

Mulyana mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Cianjur sangat mendukung dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya.

“Jadi, bagi kaum disabilitas di Cianjur ayo jangan putus harapan bahkan ada yang meraih juara ke dua se Asia pada atlet tenis meja di Asean ParaGames 2022 kemarin di Solo,” ujarnya.

Dikatakan Mulyana, dengan adanya atlet disabilitas yang meraih medali perak di Asean ParaGames kemarin diharapkan bisa menjadikan motivasi bagi atlet atlet lainnya yang ada di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia Ajak Plana untuk Perkuat Visi Progress for Humanity

“Saya sangat berharap sekali ketika ada atlet terlebih kaum disabilitas yang meraih juara di tingkat Asia tentunya bisa menjadi motivasi bagi atlet lainnya di Cianjur,” katanya.

Sementara itu atlet tenis meja peraih medali perak di Asean ParaGames 2022 di Solo Ajang Jaenal Abidin mengaku tidak ada informasi jika Pemkab Cianjur mengundang para atlet disabilitas di Pendopo Cianjur.

“Alhamdulillah hingga saat ini belum mendapatkan informasi itu, tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi,” tandasnya.(yis/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.