ASN Kemenag Cianjur Dibina Wamenag

ASN Kemenag Cianjur Dibina Wamenag
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Para jemaah haji asal Indonesia yang sudah tiba kembali di rumahnya tidak menunjukkan adanya yang terpapar virus Covid-19. Kepastian tersebut setelah para jemaah haji melakukan swab antigen dan hasilnya tidak ada yang reaktif.

Demikian ditegaskan Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid Sa’adi disela kunjungannya ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Cianjur di Jalan Raya Bandung, Sadewata, Senin (1/8).

“Alhamdulillah hingga sejauh ini tidak ada yang namanya jemaah haji asal Indonesia terpapar Covid-19,” katanya.

Baca Juga:Tim Saber Pungli ‘Warning’ Kemenag CianjurBupati Mengaku Kaget Ada Siswa Menyeberang Sungai untuk ke Sekolah

Dikatakan Zainut, kedatangannya ke Kantor Kemenag Cianjur merupakan kegiatan rutin yang dilakukan yakni dalam rangka pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negera (ASN) yang ada dilingkungan Kemenag Cianjur.

“Pokok intinya, kedatangan saya ke Cianjur ini dalam rangka memberikan pembinaan terhadap para ASN dilingkungan Kemenag Cianjur,” jelasnya.

Zainut mengatakan, jika ASN yang ada lingkungan Kementerian Agama tentunya harus memiliki motivasi dan kreatif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Biar bagaimana pun yang namanya ASN itu adalah sebagai abdi negara, jadi sudah seharusnya untuk memberikan pelayanan maksimal masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, keinginan masyarakat itu harus diutamakan karena saat ini banyak sekali dinamika perubahan.

“Jadi, sebagai ASN ini tentu harus mengikuti perubahan dinamika itu sendiri selama tidak keluar dari koridor yang telah ditentukan,” pungkasnya.(yis/sri)

0 Komentar