Rekomendasi Bank untuk Milenial

Mudahkan Nasabah, BRImo Hadirkan Fitur Pusat Bantuan di Aplikasi
ilustrasi.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Menyimpan uang di Bank saat ini menjadi sebuah kebutuhan bagi anak muda.

Terlebih bagi pelajar atau mahasiswa yang sering melakukan transaksi di Bank.

Berikut 5 rekomendasi Bank untuk anak muda dengan biaya admin rendah.

1. BNI Taplus Muda

BNI Taplus Muda
Untuk menggunakan Taplus Muda, kamu wajib melakukan setoran awal Rp100 ribu, sedangkan biaya admin per bulan kurang lebih Rp5.500 saja. Seperti XPresi, Taplus Muda satu ini juga punya desain kartu yang anak muda banget.

2. BCA XPresi

Baca Juga:Bebas Blokir, Google, YouTube dan Play Store Mendaftar PSEKominfo Umumkan Masih Ada Platform yang Belum Daftar PSE, Ada LinkedIn

Kalau kamu mau buat BCA Xpresi kamu hanya membawa KTP dan uang sebesar Rp50 ribu. Potongan perbulannya sekitar Rp7.500 saja. Kelebihan lain, kamu tetap bisa menggunakan mobile apps hingga mendapatkan promo mulai dari diskon nonton, beli buku, maupun pesan makanan secara online.

3. BRITAMA Muda

Buat kamu yang masih berusia 17 tahun hingga 35 tahun bisa mencoba jenis tabungan ini.

Cukup dengan KTP dan NPWP saja. Dengan setoran awal Rp100 ribu, kamu bisa memilih desain kartu yang sesuai dengan kepribadianmu. Selain itu, biaya admin hanya Rp6 ribu saja.

4. Jenius

Kalau yang satu ini, tidak perlu langsung ke Bank untuk memiliki akun.

Karena Jenius merupakan bank Digital yang bisa dipakai untuk melakkan berbagai aktivitas keuangan seperti biasa, cukup melalui aplikasi saja. Biaya pembukaan rekening grais dan tidak ada saldo minimal.

5. Mandiri Tabungan NOW

Tabungan NOW dari Mandiri juga menyediakan fasilitas untuk mahasiswa dengan biaya pembukaan yang rendah, hanya Rp50 ribu saja. Untuk pengguna baru, jenis tabungan ini membebaskan biaya admin selama 3 bulan pertama. Pemilik rekening juga bisa mengumpulkan Livin’ Poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah.

Demikian 5 rekomendasi Bank yang cocok untuk generasi milenial.

0 Komentar