PMI Cianjur Galang Donasi Bantu Korban Banjir Garut

PMI Cianjur Galang Donasi Bantu Korban Banjir Garut
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur, tengah menggalang donasi untuk membantu korban banjir di Kabupaten Garut. Selain makanan, kebutuhan paling mendesak adalah alat kebersihan dan baju layak pakai.

“Kita PMI Cianjur berinisiatif menggalang dana membantu korban banjir di Garut. Rencana kita, seminggu ini kita akan mengumpulkan donasi,” kata Wakil Sekretaris PMI Kabupaten Cianjur, Hery Hidayat saat dihubungi, Senin (18/7).

Menurutnya, donasi bagi korban banjir di Garut bisa dalam bentuk uang maupun barang yang nantinya dikumpulkan di PMI Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Pemkab Cianjur Tarik Usulan Raperda Dana Cadangan PilkadaDeni Maulana, Siswa SMAN 1 Cianjur Berhasil Jadi Jubir Internasional

“Sudah mulai berjalan dan mulai terkumpul. Mudah-mudahan kalau sudah terkumpul, secepatnya dikirim ke Garut,” ucap Hery.

Terkait dengan pengiriman relawan ke Garut, Hery mengungkapkan, PMI Cianjur baru akan mengirimkan relawan setelah tujuh hari.

“Karena tanggap daruratnya 14 hari disana (Garut, red) dan belum tujuh hari. Ke depan baru kita laksanakan dropping relawan sekaligus pengiriman bantuan kalau sudah tujuh hari,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar