Lepas Keberangkatan Atlet ke Kejurnas Balap Sepeda di Banyuwangi, Ini Harapan Ketua ISSI Cianjur

Lepas Keberangkatan Atlet ke Kejurnas Balap Sepeda di Banyuwangi, Ini Harapan Ketua ISSI Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Cianjur, Aris Mulkan, melepas keberangkatan atlet dan official untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap sepeda bertajuk Indonesian National Championships di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (18/7/2022).

Atlet ISSI Cianjur Itan Rustandi dilepas di Bandung yang nantinya mewakili ISSI Jabar dalam event nasional tersebut. Itan akan turun di nomor MTB (mountain bike) kelas Cross Country Eleminator dan Cross Country Track pada 19-21 Juli 2022.

“Harapan saya yang terbaik untuk Cianjur dan atlet bisa mengorbit ke nasional nantinya dengan pembinaan daerah,” kata Aris Mulkan.

Baca Juga:Kelas Dunia, BRI Jadi Bank Terbaik di Indonesia Versi The BankerGenjot Upaya Penurunan Emisi Karbon, Program Jabar Smile Diluncurkan

Aris mengatakan, ke depan atlet ISSI Cianjur bisa mewakili Jawa Barat ke Nasional dan target jauhnya negara.

“Kita intinya pembuktian dulu, berusaha dulu,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris ISSI Cianjur, Beny Rustandi, mengatakan, pihaknya memberangkatkan satu atlet, satu pelatih dan 2 official ke Banyuwangi.

“Tentunya ini akan menjadi satu parameter, ketika atlet ISSI Cianjur bisa naik podium di kejuaraan nasional,” ujar Beny.(hyt)

0 Komentar