Cek Disini! Harga dan Cara Beli Tiket Konser Keshi di Indonesia November Mendatang

Cek Disini! Harga dan Cara Beli Tiket Konser Keshi di Indonesia November Mendatang
Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Keshi akan menggelar konser di Jakarta pada November 2022 mendatang. (antara news)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Keshi akan menggelar konser di Jakarta pada November 2022 mendatang.

Keshi akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian Asia-Australia bertajuk HELL/HEAVEN.

Penyanyi di bawah label 88rising tersebut akan menyapa penggemar di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno pada 28 November 2022.

Tur HELL/HEAVEN telah dimulai Keshi di Eropa pada April 2022 dan kini sedang dilanjutkan di Amerika Utara. Dia bakal menyajikan sederet lagu hits seperti Beside You, Like I Need You dan lagu-lagu dari album baru GABRIEL.

Lalu bagaimana car beli tiket konser Keshi?

Baca Juga:Terungkap, Kasus Pencabulan di SMA SPI, Julianto Eka Putra Intimiadasi Para Korban99 Persen Nasabah Merasa Puas atas Layanan KUR BRI

Tiket konser Keshi di Jakarta akan mulai dijual pada 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB melalui laman resmi www.keshiinjakarta.com. Besaran harga tiket dipatok antara Rp800 ribu sampai Rp2,6 juta.

Nantinya tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori antara lain Festival, Tribun A, Tribun B, Ultimate Keshi dan Keshi VIP Soundcheck. Adapun daftar harga tiket berdasarkan setiap kategori adalah sebagai berikut:

1. Tribun A dan B dengan harga Rp800 ribu
2. Festival dengan harga Rp900 ribu
3. Ultimate Keshi VIP dengan harga Rp2,6 juta
4. Keshi VIP Soundcheck dengan harga Rp1,8 juta

Adapun ketentuan menonton konser Keshi sebagai berikut:

1. Tiket hanya dijual melalui keshiinjakarta.com. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke acara konser keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta.
2. Dengan membeli tiket ini, artinya kamu telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadimu untuk keperluan konser keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta.
3. Setiap transaksi berlaku maksimal 6 tiket.
4. Semua penjualan tiket adalah final. Tidak ada pengembalian ataupun penukaran tiket.
5. Dilarang membawa alat perekam profesional seperti kamera, alat perekam suara hingga GoPro.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai ketentuan konser Keshi di Indonesia bisa kamu cermati di www.keshiinjakarta.com. Begitu pula dengan cara beli tiketnya bisa kamu akses melalui situs tersebut. (bbs/hsm)

0 Komentar