Bupati Cirebon Dilaporkan Warganya Karena Diancam Santet

Bupati Cirebon Dilaporkan Warganya Karena Diancam Santet
Bupati Cirebon Imron Rosyadi dilaporkan ke Polres Cirebon atas dugaan perlakuan yang tidak menyenangkan. ( Jabar Ekspres)
0 Komentar

Sementara itu, kuasa hukum dari Ivan Maulana, Sunoko mengatakan pihaknya sudah memiliki saksi dan bukti.

Menurutnya, di Kantor DPRD Kabupaten Cirebon, Ivan bersama seorang temannya dimaki oleh Bupati Cirebon dengan dugaan acaman santet.

Dugaan ancaman ini juga dapat terlihat dari CCTV ruangan DPRD yang selalu stanby.

Baca Juga:Lagi, Pimpinan Pondok Pesantren Istana Yatim Riyadul Jannah Jalani Pemeriksaan Atas Dugaan Kasus PencabulanNathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Podcast Maya Estianty Digeruduk Netizen

“Kalau CCTV-nya enggak mati, kan di dalam stand by terus. Makanya waktu bicara itu tidak jauh dari ketua DPRD juga, dan ada saksi yang kebetulan mendampingi,” ujar Sunoko.

Sunoko memastikan, akan mendampingi secara hukum dugaan yang membuat Ivan Maulana merasa tercancam dan tidak aman oleh Bupati Imron ini.

“Cuma kan harus ada juga alat bukti, kemungkinan kita akan ikuti seperti apa (langkah) dari pihak kepolisian. Mungkin satu Minggu paling lama kita akan datangi kembali polres untuk menanyakan sudah sejauh mana proses dari aduan kami,” pungkas dia. (JE/hsm)

0 Komentar