Pahlawan Irpin

Presiden Irpin
ilustrasi disway.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- DRAMATIS sekali keberangkatan Presiden Jokowi ke Ukraina dan Rusia. Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menggelar doa khusus dari istana: agar Presiden Jokowi diberi keselamatan untuk memasuki kawasan perang itu.

Medsos juga penuh dengan doa untuk presiden. Disertai kekaguman luar biasa akan keberanian Presiden Jokowi. Di Bali, orang dari Rusia dan Ukraina berkumpul tanpa bermusuhan: sama-sama mendoakan Presiden Jokowi.

Ketika Presiden berada di Jerman Selatan terjadi drama yang lain lagi. Media di dalam negeri memberitakan betapa Presiden Jokowi mendapat perhatian khusus dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Baca Juga:Gak Pake Ribet! Cara Download Video di YouTube Tanpa AplikasiMenteri BUMN, Erick Thohir Ungkap Ada 9 Pekerjaan yang Akan Hilang

Sampai-sampai, diberitakan, Biden mencari-cari Jokowi. Untuk diposisikan di sebelahnya saat berfoto bersama dengan para kepala negara G7.

Presiden Jokowi memang diundang ke KTT G7 –yang dulu, sebelum Rusia dikeluarkan, bernama G8– sebagai tamu.

Mungkin lantaran Indonesia sebagai ketua G20 tahun ini. Foto-foto Presiden Jokowi dengan Biden menghiasi begitu banyak media di Indonesia. Sampai digambarkan bagaimana Presiden Jokowi dipeluk Biden.

Tidak terekam apa yang dikatakan Biden. Siapa tahu kata-katanya penuh doa: hati-hati di jalan. Biden pasti tahu Jokowi akan ke Ukraina.(disway.id)

0 Komentar