Innalillahi, Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Innalillahi, Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Tjahjo Kumolo, meninggal dunia.

Kabar duka tersebut juga disampaikan melalui instagram resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi @kemenpanrb pada Jumat (1/7/2022).

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Menteri PANRB Tjahjo Kumolo,” dalam keterangannya dilansir cianjurekspres.net.

Baca Juga:Fraksi NasDem DPRD Cianjur: Penanganan Stunting tidak Bisa Dilakukan Sendiri-sendiriSoal Stunting di Cianjur, Wakil Ketua DPRD Minta Pemkab Lakukan Evaluasi Secara Utuh

“#RekanASN mari sejenak panjatkan doa bagi Menteri PANRB Tjahjo Kumolo. Semoga amal ibadah Menteri PANRB Tjahjo Kumolo diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa, dan diberi tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tambahnya.

Dilansir dari disway.id, kabarnya Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB, Jumat (1/7/2022).  Tjahjo Kumolo meninggal dunia setelah menjalani perawatan beberapa hari di rumah sakit.

Kabar meninggalnya Tjahjo Kumolo sempat disampaikan politikus PDIP, Junimart Girsang. Tjahjo Kumolo kabarnya meninggal di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Sebagai informasi, Tjahjo adalah kader PDIP dan pernah menjadi Sekjen. Pada pemerintahan Jokowi periode 2019-2024, Tjahjo  masuk kabinet untuk menjabat sebagai Menpan RB.

Sebelumnya, Tjahjo Kumulo yang merupakan pria kelahiran 1 Desember 1957 itu pernah bergabung dengan Golkar sebelum menjadi kader PDIP.(bbs/disway.id/hyt)

0 Komentar