BIN dan Puskesmas Campaka Sisir Warga yang Belum Divaksin

BIN dan Puskesmas Campaka Sisir Warga yang Belum Divaksin
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Badan Intelijen Negara RI bersama Puskesmas Campaka kembali menyisir warga di empat desa yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3.

Badan Intelijen Negara RI menargetkan empat ribu dosis vaksin di empat desa.

Penanggungjawab Upaya Kesehatan Masyarakat, Puskesmas Campaka, Edo Muhamad Zain, mengatakan, untuk vaksinasi di wilayah Campaka saat ini secara cakupan sudah 80 persen lebih.

Baca Juga:Polres Cianjur Amankan Belasan Pelaku Curanmor dan Puluhan Sepeda MotorPresiden Jokowi Jadi Sorotan Dunia, Bawa Pesan dari Ukraina Untuk Rusia

“Hari ini kami bersama dengan BIN RI menyisir warga yang belum divaksin,” kata Edo, Kamis (30/6/2022).

Edo mengatakan saat ini vaksinasi untuk Booster sudah mencapai 24 persen. Pihaknya mengimbau kepada warga Campaka untuk mengikuti vaksin bagi yang belum agar kewaspadaan tetap terjaga meski kasus Covid-19 sudah melandai.

“Kami tetap kedepankan tameng warga dengan vaksinasi, jadi kepada warga walaupun kasus landai tetap jaga protokol kesehatan agar terhindar dari virus varian baru covid-19,” katanya.

Edo mengatakan, ia menerjunkan enam personel medis dari Puskesmas Campaka untuk wilayah Cidadap. Tim lainnya juga bergerak dari rumah ke rumah di Desa Campaka, Sukajadi, dan Sukadana.(yis/hyt*)

0 Komentar