Hindari Tabrakan, Mobil Mandor Desa Mekarsari Nyungseup ke Sawah

Hindari Tabrakan, Mobil Mandor Desa Mekarsari Nyungseup ke Sawah
Tampak mobil yang dikendarai mandor Desa Mekarsari, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Deden, terjun ke sawah di Jalan Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Rabu (29/6/2022).(Bisri Mustofa/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gegara menghindari tabrakan, mobil yang dikendarai mandor Desa Mekarsari, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Deden, terjun ke sawah di Jalan Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Rabu (29/6/2022).

Beruntung korban tidak mengalami luka serius, hanya bodi kendaraannya yang mengalami kerusakan. Menurut penuturan Deden, peristiwa yang menimpanya itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB.

Saat itu ia berangkat dari rumah bermaksud ke kantor desa. Namun saat memasuki jalan Limbangansari ia melihat kendaraan jenis Toyota Fortuner dari arah berlawanan berjalan oleng.

Baca Juga:Banyak Warga Belum Divaksin, BIN dan Puskesmas Mande Serentak Adakan Gebyar Vaksinasi Covid-19Ridwan Kamil Sambut Baik Kebijakan Pusat Lewat Aplikasi Peduli Lindungi

“Dari kejauhan saya melihat kendaraan itu jalan oleng ke kiri ke kanan. Untuk mengindari tabrakan saya ambil ke kanan. Dikira mau memelankan kendaraannya itu sopir, tapi malah ngebut, saya terpaksa banting stir ke kanan dan sempat ngerem sampai akhirnya terjun ke sawah,” kata Deden saat ditemui dilokasi kejadian.

Deden menjelaskan, pengemudi kendaraan Fortuner berwarna putih bukan berhenti, tapi malah kabur. “Sempat kesel juga, seharusnya berhenti, tapi malah kabur. Saat di kejar juga sudah tidak ke kejar,” tegasnya.

Kendati demikian pihaknya bersyukur, kecelakaan yang menimpanya tidak sampai membuatnya luka parah. “Bersyukur juga sih saya tidak apa-apa, hanya bodi kendaraan saja yang rusak,” paparnya.(sri/hyt)

0 Komentar