Siap-siap! Viu akan Luncurkan seri original adaptasi novel “Bidadari Bermata Bening” Karya Habiburahman El Shirazy

Siap-siap! Viu akan Luncurkan seri original adaptasi novel "Bidadari Bermata Bening"
Novel Habiburahman El Shirazy berjudul seri original adaptasi novel "Bidadari Bermata Bening" akan diadaptasi menjadi drama series yang ditayangkan di platform streaming Viu. (Antara News)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Novel Habiburahman El Shirazy berjudul seri original adaptasi novel “Bidadari Bermata Bening” akan diadaptasi menjadi drama series yang ditayangkan di platform streaming Viu.

Novel “Bidadari Bermata Bening” merupakan karya fenomenal Habiburahman el Shirazy setelah karya -karyanya yang lain seperti “Ayat-Ayat Cinta” dan “Ketika Cinta Bertasbih”.

Rencananya Viu akan memproduksi “Biadari Bermata Bening” sebagai Viu Original yang akan tayang pada Ramadhan 2023 mendatang.

Baca Juga:Tega! Ibu Aniaya Bayi Hingga Tewas Gara-gara Ingin Berlibur dengan Suami, Jenazah Dititip di NeneknyaTahun 2025 Masyarakat yang Belum Vaksin Tidak Bisa Tarik Tunai di ATM? Begini Penjelasan BI!

“Bidadari Bermata Bening” versi novel mengisahkan perjalanan kehidupan seorang gadis yatim piatu bernama Ayna yang tinggal dalam lingkungan pesantren.

Ia berjuang dalam upaya meningkatkan ketakwaannya menghadapi perjodohan yang kompleks dalam usaha menemukan jalan menyatukan cinta sejati dengan pria pilihannya yaitu Afif, putra pemuka agama yang disegani dan pemilik pondok pesantren.

Novel yang rilis pada 2017 itu akan dapat dinikmati dalam bentuk visual sehingga semakin banyak yang mengenal salah satu karya terbaik hasil anak bangsa.

“Saya berbahagia sekali salah satu anak saya, ‘Bidadari Bermata Bening’, menemukan orang tua asuh yang luar biasa, yaitu Viu. Viu pasti akan membawa novel ini ke panggung global dengan penuh kesukesasan dan akan disaksikan oleh para penonton di banyak negara. Selain itu, drama-drama Viu selama ini memang telah mendapat apresiasi di tingkat global dan menang berbagai penghargaan internasional,” ujar Habiburahman El Shirazy menanggapi kerjasama antara pihaknya dan Viu.

Viu telah menggaet banyak sineas asal Indonesia untuk melahirkan Viu Original dengan target penonton yang lebih luas di kawasan Asia.

Seri- seri itu terbukti sukses dan mendapatkan sambutan positif dari para penggemarnya sebut saja seperti “Pretty Little Liars Season 2” dan “Assalamualaikum Calon Imam season 2”.

Di 2022 Viu Original juga akan menghadirkan seri- seri baru seperti “Bad Boys vs Crazy Girls” yang rilis September dengan Megan Domani dan Devano Danendra, lalu ada “Mantan Tapi Menikah”, “Saudade”, “Marriage with Benefit”, dan “Nallan”.(ant/hsm)

0 Komentar