Gelar Rakordapil, Gerindra Cianjur Targetkan Tambah 1 Kursi di Dapil V dan Menangkan Prabowo di 2024

Gelar Rakordapil, Gerindra Cianjur Targetkan Tambah 1 Kursi di Dapil V dan Menangkan Prabowo di 2024
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, menargetkan menambah minimal 1 kursi di daerah pemilihan (dapil) V pada Pemilihan Legislatif 2024. Selain itu bertekad memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024.

“Minimal bertambah 1 kursi jadi tiga kursi itu target DPC Gerindra Cianjur,” ujar Ketua PC Satria Kabupaten Cianjur, Diki Ismail usai kegiatan rapat koordinasi daerah pemilihan (Rakordapil) V di Kecamatan Sindangbarang, Minggu (19/6/2022).

Diki menegaskan, dirinya sangat mensupport kegiatan rakordapil tersebut agar Gerindra tidak ketinggalan start kaitan dengan persiapan Pilpres dan Pileg 2024.

Baca Juga:Softball Piala Gubernur U-20, Pintu Gerbang Jabar Menuju PON XXI/2024Anggota Watimpres Berziarah ke Makam Eril

“DPC mengadakan rakordapil di setiap dapil, ini baru terlaksana di dua wilayah. Yaitu wilayah III dan V. Wilayah I rencana Senin besok dan wilayah IV minggu depan di Sukanagara,” ungkap Anggota DPRD Cianjur dapil V itu.

Menurutnya, rakordapil itu bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pengurus partai dari tingkat DPC, PAC, Ranting serta sayap partai yakni Satria, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).

“Kami juga ingin memastikan bahwa pengurus PAC sampai tingkat ranting serta sayap partai sudah terbentuk ke tingkat anak ranting,” ucap Diki.

“Karena bagaimanapun Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 sudah di depan mata. Kami Partai Gerindra khusus di wilayah V sudah siap untuk menyongsong perhelatan Pileg dan Pilpres 2024 serta menjadikan Bapak Prabowo sebagai presiden di 2024,” tandas Diki menambahkan.(hyt)

0 Komentar