Rayakan Hari Jadi grup Ke-9, BTS Memilih Hiatus

Rayakan Hari Jadi grup Ke-9, BTS Memilih Hiatus
BTS baru saja merayakan hari jadi grup yang kesembilan melalui siaran langsung di Youtube dengan tajuk BTS FESTA dan membahas soal hiatus dari grup (Sumber Foto: Instagram BigHit Music)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- BTS baru saja merayakan hari jadi grup yang kesembilan melalui siaran langsung di Youtube dengan tajuk BTS FESTA Dinner pada Selasa, (14/06).

Dalam siaran langsung itu V BTS dan kawan-kawan membahas tentang masa depan grup setelah mereka comeback dengan lagu Yet To Come.

Sayangnya, BTS memilih hiatus di tahun ke-9 ini dan memilih untuk fokus pada proyek solo masing-masing member.

Baca Juga:Green Bond BNI Oversubscribe 4 kaliHindari Penipuan Mengatasnamakan Bank, Ini Saran Penggiat Keamanan Informasi Untuk Masyarakat

Sambil makan-makan santai, Suga mengatakan jika BTS akan hiatus. Hal ini juga dituturkan oleh RM, ia menyebut masing-masing personel perlu waktu untuk mencari identitas sebagai grup.

Sementara itu, Jin BTS didorong untuk terju ke dunia kating, hal ini lantaran ia sendiri juga merupakan alumni dari jurusan akting dan punya beberapa teman aktor. Membahas soal tersebut, Jin berkata, “aku selalu ingin mencoba terjun sebagai aktor dari awal.”

Rupanya acara ini pun jadi momen yang mengarukan bagi member BTS, mereka tampak menangis dan berharap jika BTS bisa terus ada selamanya.

“Aku ingin BTS ada terus untuk selamanya. Untuk saat ini kami tidak bisa memenuhi seluruh keinginan (ARMY). Ada banyak hal yang ingin aku ucapkan, tapi tidak bisa,” kata RM leader BTS.

Di sisi lain, BTS tampak semangat ketika membicarakn lagu baru yaitu Run BTS yang dibuat dengan beat yang menghentak. Lagu ini menunjukan betapa kerennya grup yang sempat diundang White House ini.

Fakta lain yang terungkap ialah bahwa mereka sudah tidak tinggal bersama di asrama. “Kami menjadi lebih dekat saat tinggal terpisah, para member sadar betapa berharganya satu sama lain,” ungkap V kepada fans.

Pihak HYBE Labels telah mengkonfirmasi bahwa BTS tetap aktif namun kepada proyek solo dalam waktu yang belum ditentukan.(bbs/hsm)

0 Komentar