Bupati Cianjur Sampaikan Duka Cita Setelah Eril Dinyatakan Wafat Tenggelam

Pemkab Cianjur akan Bangun Perumahan Bersubsidi Bagi Guru, Ini Lokasinya
Bupati Cianjur, Herman Suherman.(dok/cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman, menyampaikan turut berduka cita setelah pihak keluarga menyatakan putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) wafat karena tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Cianjur, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya turut berduka cita semoga ananda Eril putra sulung Pak Gubernur Ridwan Kamil meninggal husnul khotimah, diterima iman Islamnya, dihapuskan dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya,” ujar Herman, Sabtu (4/6/2022).

Orang nomor satu di Cianjur itu pun juga mendoakan agar keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia serta seluruh keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT.

Baca Juga:Berawal dari Proyek Sosial, Vania Sukses Buka Usaha Fashion Ramah LingkunganInisiasi Koalisi Indonesia Bersatu, Elektabilitas PAN Kembali Menguat

“Saya tetap mendoakan (Eril, red) bisa ketemu walaupun sekarang sudah dinyatakan meninggal dunia. Mudah-mudahan bisa ketemu,” harap Herman.

Herman mengungkapkan, sesuai arahan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, Pemkab dan MUI Cianjur melaksanakan salat gaib sesudah salat Jumat kemarin di Masjid Agung juga di setiap kecamatan.

“Pemerintah Kabupaten Cianjur tetap mendoakan yang terbaik untuk ananda Eril anak Pak Gubernur,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar