PKB Cianjur Apresiasi Kinerja Setahun Pemerintahan BHS-M

PKB Cianjur Apresiasi Kinerja Setahun Pemerintahan BHS-M
0 Komentar

Menurut Herman, penanganan IPM akan dilakukan per kecamatan dan dirinya meyakini tidak selalu oleh pemerintah namun masyarakat pun bisa secara bersama-sama.

“Kita akan fokus kepada kecamatan mana yang paling tinggi dan yang paling rendah IPM-nya. Sehingga percepatan IPM ini akan kita loncat. Kalau sekarang kita tidak tahu kecamatan mana sih yang IPM-nya rendah, mungkin semuanya dikerjakan jadi kelihatan loncatnya tidak ada. Jadi kalau misalkan fokus, loncatnya akan lebih cepat,” katanya.

Herman pun membeberkan beberapa prestasi selama setahun meski dihantam pandemi Covid-19. Seperti peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Rp 700 miliar menjadi Rp1 triliun. Termasuk mempertahankan opini laporan keuangan yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca Juga:KASN Prediksi Adanya Peningkatan Pelanggaran Netralitas ASN di Pilkada 2024Promosi ke Serie A, Berlusconi Ingin Monza Raih Gelar Liga Italia dan Champions

“Ini yang paling penting di tahun ini, sudah menggolkan untuk rekomendasi DOB Cianjur Selatan. Ini prestasi pemerintah sekarang yang mana sudah bebebrapa puluh tahun kebelakang kita tidak bisa. Alhamdulillah prestasi itu luar biasa, kado untuk masyarakat Cianjur selatan. Walaupun sekarang kita menunggu moratorium. Saya kira itu hadian luar biasa untuk masyarakat Cianjur selatan,” katanya.(hyt)

0 Komentar