Usai Dilantik Jadi Ketum KONI Cianjur, Azis Dihadapkan Porprov Jabar

Usai Dilantik Jadi Ketum KONI Cianjur, Azis Dihadapkan Porprov Jabar
Pengurus KONI Kabupaten Cianjur periode 2022-2026 foto bersama dengan Ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin, Bupati Cianjur, Herman Suherman dan unsur Forkopimda di Taman Pancaniti, Pendopo Cianjur, Kamis (26/5/2022).(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Usai resmi dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) KONI Kabupaten Cianjur, Muhamad Abdul Azis Sefudin dihadapkan dengan pekerjaan besar untuk mendongkrak prestasi olah raga Cianjur di even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 yang akan dihelat pada November mendatang.

“Alhamdulilah hari ini saya berserta jajaran pengurus KONI Cianjur periode 2022-2026 resmi dilantik, terima kasih buat para tamu undangan yang sudah hadir. Dan InsyaAllah saya akan fokus untuk memajukan olahraga yang ada di kabupaten Cianjur, apalagi selama 5 bulan ke depan akan ada perhelatan pekan olah raga provinsi atau disingkat Porpov 2022 di bulan November,” katanya kepada wartawan usai pelantikan di Taman Pancaniti, Pendopo Cianjur.

Azis dilantik langsung oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin dan disaksikan Bupati Cianjur Herman Suherman, unsur muspida, ketua cabang olah raga se-Kabupaten Cianjur dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:Kiai di Jatim Nilai Ridwan Kamil Amanah, Cocok Pimpin IndonesiaTes PCR Gratis Calon Jemaah Haji Dalam Program Jabar Nyaah ka Jamaah

Lebih lanjut Azis mengatakan, dirinya akan bekerja keras setelah proses pelantikan untuk memajukan olah raga di Kabupaten Cianjur menjadi lebih Sinergi , Maju dan Juara (SiManjur).

“Saya mempunyai targetan saat Porpov di bulan November 2022, ingin memperbaiki ranking Cianjur yang sebelumnya mempunyai ranking 25 dari 27 kabupaten/kota saat Porda 2018 di Kota Bogor,” ucapnya.

Dirinya mengaku, potensi meraih medali emas sudah terlihat dan menjadi modal pada babak kualifikasi Porpov 2022 kemarin. “Makanya saya akan bekerja keras untuk mencapai, memperbaiki ranking dan saya akan terus berkomunikasi dengan para cabor yang mempunyai potensi medali emas,” tambah Azis.

Azis berharap, pengurus KONI Kabupaten Cianjur Periode 2022-2026 bisa bekerja sama dengan para pihak terkait. “Terutama meminta doa kepada seluruh masyarakat Cianjur agar olahraga di Kabupaten Cianjur bisa Simanjur, sinergi, maju, juara,” tandasnya.(dik/hyt*)

0 Komentar