oleh

Jalin Sinergitas, GMD dan PPIR Siap Menangkan Prabowo Subianto di 2024

Cianjurekspres.net – Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Cianjur, menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ketua Koordinator Daerah PPIR Kabupaten Cianjur, Herry Hermawan usai bersilaturahmi dengan Kader Gerinda Masa depan (GMD) Ganjar Ramadhan, Selasa (10/5).

“Kalau kita bicara dari awal, sejak terbentuknya PPIR kita ini bukan simpatisan, kita loyalis. Artinya apapun kita akan perjuangkan demi bapak Prabowo jadi presiden di 2024, itu intinya,” katanya.

Baca Juga: Kurangi Risiko Penyebaran Covid-19, Luhut Imbau Dunia Kerja Terapkan WFH

Herry menegaskan, selaku purnawirawan harus peduli terhadap bangsa dan negara ini. “Kita berharap ada sosok yang bisa menjadi seorang presiden yang tegas, luwes, berwibawa dan dicintai oleh rakyat Indonesia. Jadi insyaAllah kami tetap eksis untuk bapak Prabowo,” ucapnya.

Sementara itu, Kader Gerindra Masa Depan (GMD), Ganjar Ramadhan, mengatakan, setelah lebaran dirinya melakukan silaturahmi dan halal bihalal dengan para pengurus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: PPKM Kembali Diperpanjang Setelah Lebaran

” Ada beberapa poin yang disampaikan oleh para pengurus PPIR kepada saya. Intinya kita harus berjuang menatap masa depan dan kita harus memperjuangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024 mendatang,” katanya.

Disisi lain, Ganjar menegaskan, bahwa Prabowo Subianto juga mendapat dukungan dari sejumlah provinsi serta kabupaten kota untuk bisa maju lagi di 2024 menjadi calon presiden Republik Indonesia.

“GMD karena kita kader murni, harus terus berjuang untuk kemenangan Pak Prabowo Subianto di 2024. Sekarang Partai Gerindra sedang mencetak kader muda lanjutan agar lebih banyak lagi kader Gerindra Masa Depan (GMD). (kegiatan, red) ini merupakan salah satu sinergitas kader Gerindra dengan PPIR,” tandasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.