Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Pacet Gencarkan Patroli

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Pacet Gencarkan Patroli
PATROLI: Kanit Reskrim Polsek Pacet Ipda Dang Elvan menyebut untuk menjaga kondusifitas anggotanya gencar melakukan patroli.(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Guna menjaga kondusifitas, jajaran Satreskrim Polsek Pacet gencar melakukan kegiatan patroli terlebih dimalam hari. Patroli tersebut menyisir lokasi yang dinilai rentan terjadinya gangguan keamanan.

Kanit Polsek Pacet Ipda Dang Elvan mengatakan, Cipanas ini menjadi daerah atau tempat tujuan bagi para wisatawan untuk menghabiskan waktunya menikmati keindahan di daerah yang berhawa sejuk ini.

“Cipanas ini menjadi ikon atau tempat wisata yang datang dari berbagai daerah luar Cianjur, sehingga kami berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan terlebih masyarakat di wilayah hukum Polsek Pacet,” kata Elvan, Rabu (20/4).

Baca Juga:Ridwan Kamil Beri Penghargaan Bagi 27 Pahlawan Perempuan di JabarBRI Cari Talenta Terbaik dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Elvan mengatakan, ia mengaku baru menjabat sekitar dua minggu sebagai Kanit Polsek Pacet langsung melakukan koordinasi dengan anggota titik mana saja yang dinilai rawan terjadi tindak pidana atau gangguan keamanan.

“Tentunya kami juga akan memprioritaskan disemua titik yang memang dinilai rawan terjadinya aksi-aksi orang tak bertanggungjawab,” ujarnya.

Menurutnya, jelang lebaran kali ini dirinya ditugaskan untuk menjaga dan turut mengamankan wilayah hukum Polsek Pacet.

“Saya yakin nanti sudah mendekati lebaran aktifitas masyarakat akan lebih padat lagi, sehingga saya juga mengimbau untuk lebih berhati-hati bagi yang punya kendaraan parkirlah ditempat aman, bila meninggalkan rumah agar tidak meninggalkan barang berharga,” jelasnya.

Selain itu lanjut Elvan, peredaran miras dan juga oplosan pun akan menjadi prioritas, karena selain akan berdampak negatif juga bisa menimbulkan terjadinya kejahatan. “Intinya kita akan siap siaga memberikan layanan demi menjaga kondusifitas wilayah,” paparnya. (yis/sri*)

0 Komentar