Tjetjep Muchtar Soleh Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Karangtengah Cianjur

Tjetjep Muchtar Soleh Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Karangtengah Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota DPR RI, Tjetjep Muchtar Soleh, melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada orang tua murid di Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Nurul Jannah (YASPINA), Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/3).

“Pancasila adalah perilaku dan ciri khas masyarakat Indonesia, maka dari itu bapak/ibu Pancasila harus sama-sama kita sosialisasikan bersama untuk keutuhan berbangsa dan bernegara,” ujar Tjetjep kepada para orangtua murid.

Mantan Bupati Cianjur tersebut, mengajak masyarakat untuk senantiasa membaca buku undang-undang yang telah diberikannya  kepada para orangtua murid.

“Agar bapak ibu paham tentang konstitusi bangsa kita,” kata Tjetjep.

Baca Juga:Gerakkan Potensi Desa, Ini Lokus Gebyar Desa 2022 yang Dicanangkan Pemprov JabarHiswana Migas Cianjur Sebut Pemakaian Elpiji 3 kg Meningkat Jelang Ramadan

Kegiatan tersebut dihadiri pula beberapa tokoh masyarakat. Usai kegiatan, Tjetjep ditanya apakah sepakat Pemilu 2024 di tunda atau dilaksanakan? “Partai NasDem tetap taat pada konstitusi dan sesuai arahan Ketua Umum Partai NasDem,” tandasnya.(rls/hyt)

0 Komentar