Tjetjep Muchtar Soleh Pimpin NasDem Cianjur, Begini Harapan PPP

Tjetjep Muchtar Soleh Pimpin NasDem Cianjur, Begini Harapan PPP
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has, berharap dengan terpilihnya kembali Tjetjep Muchtar Soleh sebagai Ketua DPD Partai NasDem Cianjur bisa tetap bersinergi dan mendukung program-program Bupati Herman Suherman dan Wakil Bupati Tb Mulyana Syahrudin bersama tiga partai politik pengusung lainnya.

“Untuk membuktikan dan menjawab janji politik Pilkada serentak di Kabupaten Cianjur kemarin,” katanya, Kamis (17/3/2022).

“Saya sebagai Ketua DPC PPP Cianjur, mengucapkan selamat kepada Pak Tjetjep Muchtar Soleh menjadi Ketua DPD NasDem Cianjur. Harapan kita beliau tetap sehat, panjang umur dan bisa ikut mewarnai dan berjuang bagaimana mensejahterakan masyarakat Cianjur,” imbuh Jimmi.

Baca Juga:Miliki Gaya Hidup Sehat, Ridwan Kamil: Bahaya Generasi RebahanUu: Penyuluh Pertanian Sebagai Agen Perubahan

Lebih lanjut Jimmi mengatakan, bagaimanapun juga Tjetjep Muchtar Soleh seorang tokoh politik dan tokoh masyarakat Cianjur karena pernah menjabat Bupati Cianjur selama dua periode.

“Dan hari ini beliau masih menjabat sebagai Anggota DPR RI. Jadi beliau tahu persis apa yang harus dilakukan dan diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat Cianjur,” tegasnya.

Terkait dengan koalisi saat ini, Jimmi, mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi baik komunikasi berkaitan program-program janji politik ada lima program sebagaimana yang digemborkan Bupati.

“Tentunya ini akan lebih sukses lagi kalau misalkan seluruh partai pengusung ikut serta, baik mensosialisasikan, menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat dan untuk menjawab janji politik dan terbukti direalisasikan pada lima tahun ke depan,” ucapnya.

Jimmi pun mengungkapkan, Bupati Cianjur Herman Suherman juga mengucapkan selamat kepada Tjetjep Muchtar Soleh sebagai Ketua DPD Partai NasDem Cianjur.

“Dan mudah-mudahan lebih sukses lagi ketika DPD (Partai NasDem, red) dipimpin Pak Tjetjep dan bisa juga sama-sama sebagai partai koalisi mendukung program BHS-M ke depan,” tuturnya. (hyt)

0 Komentar