ASN Berhamburan, Gempa Rusak Masjid dan Rumah

ASN Berhamburan, Gempa Rusak Masjid dan Rumah
RUSAK: Tampak sebuah rumah milik warga di Kampung Bojongkoneng RT 02/RW 02, Desa Girimukti, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur mengalami kerusakan akibat gempa 5.5 M. (IST)
0 Komentar

Dirinya mengaku, tidak ada korban baik luka berat maupun ringan. Namun dirinya merasa khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan. “Yang pasti, bangunan dibelakang rumah rusak parah dan beruntungnya tidak ada korban,” ungkapnya.

Melihat kondisi rumah yang rusak dan berada di tebing Sungai Cibule, Lilis serta keluarga akan mengungsi untuk sementara. “Khawatir tambah parah, jadi kami berencana mengungsi ke rumah sanak saudara tak jauh jaraknya,” jelasnya.

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kabupaten Cianjur, Wendi Mulyadi, mengatakan, ada beberapa titik bencana diantaranya salah satu di Kampung Cibule. “Belum bisa dipastikan berapa kerugian yang dialami korban,” ujarnya.

Baca Juga:Tjetjep Muchtar Soleh Pimpin NasDem Cianjur, Begini Harapan PPPMiliki Gaya Hidup Sehat, Ridwan Kamil: Bahaya Generasi Rebahan

Wendi menjelaskan, ada dua titik longsor yang terjadi di Kampung Cibule. Namun yang terlihat parah menimpa rumahnya Lilis karena kondisinya tak jauh dari tebing Sungai Cibule. “Saya mengimbau agar masyarakat tetap waspada, terlebih bagi yang tinggal di titik rawan terjadi bencana,” tandasnya.(yis/hyt)

 

0 Komentar