Komisi D Bakal Sidak Disdikpora Cianjur

Komisi D Bakal Sidak Disdikpora Cianjur
Ketua Komisi D Kabupaten Cianjur, Sahli Saidi.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Komisi D DPRD Kabupaten Cianjur akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) dalam waktu dekat ini. Mereka akan menanyakan terkait capaian kinerja serta berbagai permasalahan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Cianjur.

Ketua Komisi D DPRD Cianjur, Sahli Sahidi mengatakan, dalam sidak itu akan menanyakan berbagai permasalahan yang ada di Disdikpora Kabupaten Cianjur.

“Selain itu, terkait tenaga honorer juga yang gajinya telat itu akan dibahas, dan hal-hal semacam ini dari Disdik itu harus menganggarkan dari sebelum-sebelumnya. Jadi untuk gaji guru honorer ini kan tidak terkatung-katung,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Rabu (23/2).

Baca Juga:Diskoperdagin-Bulog Cianjur Bakal Gelar Grebek Pasar Murah Minyak GorengKapolri Terus Berupaya Lakukan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Dia mengungkapkan, seharusnya anggaran ini dimasukan di murni, jadi pas akhir tahun ini sudah masuk, para honorer jadi tidak terkatung-katung.

“Mungkin ini adalah kelalaian dari dinas terkait karena anggarannya tidak dimasukkan ke anggaran murni. Makannya kami akan datang ke Disdikpora untuk menanyakan secara langsung terkait gaji honorer,” kata Sahli.

Dia juga mengungkapkan, rencana ke Disdik banyak yang akan dia tanyakan.

“Kita akan menanyakan masalah capaian kinerja tahun 2021, terus nanti anggaran 2022 apa saja yang digunakan. Nanti juga akan timbul semua. Mudah-mudahan ada anggaran juga untuk honorer itu muncul di sana. Supaya tidak terkatung-katung gaji guru honorer ini,” ujarnya. (dik/sri)

0 Komentar