Lima Anak Tenggelam di Sungai Cikondang Cianjur, Dua Meninggal Dunia

Lima Anak Tenggelam di Sungai Cikondang Cianjur, Dua Meninggal Dunia
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Lima orang anak tenggelam saat berenang di Sungai Cikondang tepatnya di Kampung Pasir Teri, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Kamis (17/2). Dua orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sedang tiga orang lainnya selamat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Dimana kelima anak yang masih duduk di bangku sekolah tersebut, diduga tengah berenang dan terseret arus air sungai.

“Totalnya lima orang, yang dua sudah ditemukan dalam keadaan meninggal, yang tiga sudah di temukan keadaan masih hidup,” ujar Camat Cibeber, Epi Kusnandar, Kamis (17/2).

Baca Juga:Tak Lama Lagi Disidang, Kasus Dugaan Penyiraman Air Keras dengan Tersangka WNA asal Timur TengahTiga Periode

Menurutnya, proses pencarian para korban yang berumur antara 9-12 tahun itu melibatkan petugas gabungan dari BPBD, TNI/Polri dengan dibantu masyarakat.

Diungkapkan Epi, saat ini kelima anak tersebut sudah berhasil ditemukan namun dua diantaranya meninggal dunia sementara yang selamat dalam keadaan kritis.

“Yang meninggal dua, perempuan satu, laki-laki satu. Yang kritis sudah dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapat perawatan,” ucap dia.

Dirinya pun mengimbau kepada para orang tua untuk lebih menjaga anak mereka, mengingat curah hujan masih tinggi sehingga sangat berbahaya jika bermain di sungai.(mg1/hyt*)

0 Komentar