NasDem Usulkan Pergantian Wakil Ketua DPRD Cianjur

Rustam Effendi Segera Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Cianjur
ILUSTRASI: Gedung DPRD Kabupaten Cianjur.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Partai Nasional Demokrat (NasDem) ternyata sudah mengirimkan surat usulan pergantian pimpinan DPRD Kabupaten Cianjur untuk posisi Wakil Ketua. Bahkan suratnya sudah masuk ke Sekretariat DPRD Cianjur dan dalam waktu dekat akan digelar rapat paripurna.

Wakil Ketua 2 Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW Partai NasDem Jawa Barat, Onnie S Sandi, mengatakan jika suratnya sudah masuk ke DPRD Kabupaten Cianjur sekitar tiga pekan yang lalu.

“Sudah sekitar tiga pekan yang lalu suratnya sudah masuk ke DPRD (Cianjur,red). Tolong ditanyakan ke DPRD, Setwan (Sekretariat Dewan,red),” katanya kepada Cianjur Ekspres, Senin (7/2).

Baca Juga:Paguyuban Cianjur Ngahiji Audiensi dengan Disnakertrans, Ini yang DibahasKekuatan Patronase Politik Dalam Pemilihan Kepala Daerah

Dirinya mengungkapkan, dalam surat usulan pergantian pimpinan tersebut Rustam Effendi akan menggantikan Muhamad Abdul Azis Sefudin. “Pergantian pimpinan, Rustam Effendi menggantikan Abdul Azis Sefudin,” kata Onnie.

Terkait dengan Pergantian Antar Waktu (PAW), Onnie mengaku sedang dalam proses dan nanti akan ada surat keputusan dari DPP NasDem.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Cianjur, Asep Ahmad Suhara, membenarkan jika pihaknya sudah menerima surat usulan pergantian pimpinan dari Partai NasDem.

“Surat yang diusulkan oleh NasDem, baik dalam hal ini yang dari NasDem Cianjur maupun pusat itu sudah masuk ke sekretariat tertanggal 21 Januari 2021 dan itu sudah kita kirim ke Pak Ketua (DPRD) untuk mendapatkan disposisi atau petunjuk dari Pak Ketua,” katanya saat dikonfirmasi Cianjur Ekspres di Gedung DPRD Cianjur, Senin(7/2).

“Alhamdulillah, disposisi sudah turun dan kita sudah lakukan rapat Bamus (Badan Musyawarah) untuk penjadwalan pergantian pimpinan dari Fraksi NasDem. InsyaAllah paripurnanya dijadwalkan Jumat ini tanggal 11 (Februari,red),” imbuhnya.

Dihubungi terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengungkapkan, berdasarkan surat usulan dari Partai NasDem terkait pergantian Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Cianjur, yakni Rustam Effendi menggantikan Muhamad Abdul Azis Sefudin.

0 Komentar