Penggerak Pemekaran CDOB Kota Cipanas Berharap Dukungan NU

Penggerak Pemekaran CDOB Kota Cipanas Berharap Dukungan NU
Penggerak Pemekaran Calon Daerah Otonom Baru (CDOB) Kota Cipanas saat di Gedung Sate Bandung.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Penggerak Pemekaran Calon Daerah Otonom Baru (CDOB) Kota Cipanas, berharap mendapatkan dukungan penuh dari Nahdlatul Ulama (NU) dalam proses pemekaran Kota Cipanas.

“Tentunya hingga saat ini saya berharap sekali pada momen harlah HU yang ke 96 ini, kami dari penggerak CDOB Kota Cipanas bisa mendapatkan dukungan penuh dari NU,” ujar Bagian Komunikasi dan Informasi Penggerak Pemekaran CDOB Kota Cipanas, Peno, Selasa (1/2/2022).

Peno mengatakan, pengaruh NU bisa dilihat dari jumlah basis yang diperkirakan mencapai kurang lebih 108 juta orang. “Secara kualitatif, beberapa kader NU menduduki posisi strategis pada susunan kabinet Presiden Joko Widodo,” katanya.

Baca Juga:Waspada Peningkatan Covid-19, Bupati Cianjur Terbitkan Surat Edaran, PTM 50 Persen, Car Free Day DitiadakanHujan Deras Landa Campakamulya Cianjur, Dua Rumah Dekat Sungai Cikole Dikabarkan Roboh

Menurutnya, sebagai penggerak pemekaran Kota Cipanas Kabupaten Cianjur, wajar-wajar saja jika berharap besar dari berbagai pihak.

“Salah satunya kami dari penggerak pemekaran Kota Cipanas ini, tentunya sangat berharap sekali mendapatkan dorongan dan dukungan dari NU,” katanya.

Peno berharap, pemerintah Kabupaten Cianjur dalam hal ini Bupati tergugah hatinya untuk segera menandatangani MoU persetujuan bersama DPRD Cianjur.

“Yang kami inginkan saat ini keseriusan dari eksekutif dalam hal ini Pemkab Cianjur dan membuat perjanjian MOU bersama DPRD Cianjur tentang pemekaran Kota Cipanas,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar