Laka di Jalan Raya Cugenang Cianjur, Mobil Pick Up Rusak, Sopir Luka Ringan

Laka di Jalan Raya Cugenang Cianjur, Mobil Pick Up Rusak, Sopir Luka Ringan
foto/istimewa
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebuah mobil pick up bernomor polisi F 9781 WG, mengalami rusak dibagian depan usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cugenang, tepatnya di Kampung Cijedil, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Sabtu (29/1/2022).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika truk yang tidak diketahui idetitasnya itu mengalami oleng ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan pickup Nopol F9781 WG dari arah berlawanan.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 13.00 Mungkin terlalu cepat sehingga tabrakan karena hilang kendali,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan.

Baca Juga:New CB150X Sapa Warga Bekasi dengan Beragam Promo MenarikPemerintah Mulai Fokuskan Vaksin Booster Gunakan AstraZeneca di Triwulan Pertama 2022

Akibat tabrakan tersebut Dede Rasman Rusdiansyah (48) pengemudi pickup mengalami luka ringan serta mobil yang dibawanya rusak dibagian depan.

“Sopir truk kita belum tahu identitasnya karena setelah tabrakan langsung melarikan diri,” kata dia.

Polisi pun masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas sopir truk yang melarikan diri pasca kejadian dengan mengumpulkan bukti serta keterangan sejumlah saksi.

“Pengemudi kendaraan truk diduga tidak hati-hati dan tidak waspada out ke kanan jalan. Tapi untuk kendaraan pickup sudah kita evakuasi,” pungkasnya. (mg1/hyt*)

0 Komentar