Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini

Bali United Bertekad Lanjutkan Catatan Positif, Persija Siap Putus Tren Buruk
Ilustrasi Logo BRI Liga 1.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kompetisi sepakbola nasional BRI Liga 1 musim 2021/2022 seri ke-4 hari ini akan menggelar dua pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pertandingan pertama pada pukul 15.15 waktu setempat, mempertemukan Persipura Jayapura dengan Persela Lamongan.

Kemenangan dibutuhkan kedua tim yang berada di papan bawah klasemen sementara. Dimana Persipura Jayapura saat ini menempati peringkat 17 dengan mengoleksi 13 poin. Sedangkan Persela Lamongan berada di atas Persipura di peringkat 16 dengan raihan 14 poin.

Baca Juga:Vaksinasi Merdeka Anak 6-11 Tahun Serentak di 30 ProvinsiBulog Cianjur Targetkan Penyerapan Beras 15 Ribu Ton Tahun Ini

Setelah laga Persipura melawan Persela. Masih di stadion yang sama, PSIS Semarang menjamu Persija Jakarta yang pertandingannya digelar pada pukul 20.30 waktu setempat.

PSIS Semarang yang berada di peringkat ke enam klasemen sementara mengoleksi 27 poin. Sementara Persija Jakarta di posisi delapan, baru mengumpulkan 25 poin.

Laga Persipura melawan Persela Lamoyangan akan disiarkan langsung O Channel. Sedangkan PSIS Semarang kontra Persija Jakarta ditayangkan langsung Indosiar.(lib/hyt)

0 Komentar