Kreatif, Ridwan Kamil Parodikan Video Klip Noah ‘Yang Terdalam’ Jadi ‘Yang Terjail’

Kreatif, Ridwan Kamil Parodikan Video Klip Noah 'Yang Terdalam' Jadi 'Yang Terjail'
Aksi Ridwan Kamil Parodikan Video Klip Noah 'Yang Terdalam' Jadi 'Yang Terjail' yang meminta jangan di tiru dalam keterangan unggahannya.(Instagram @ridwankamil)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil seakan tak pernah kehabisan ide kreatifnya. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu, baru-baru ini membuat parodi video klip Noah ‘Yang Terdalam’ dan diunggah di akun instagram pribadinya @ridwankamil dengan postingan ‘Yang Terjail’.

“Semoga lagunya @noah_site @arielnoah makin laku dan disukai masyarakat. Saya mah 1000% selalu support karya2 ekonomi kreatif Jawa Barat” tulisnya sebagai keterangan unggahannya yang dikutip Rabu (5/1/2021).

Dalam video itu terlihat, Ridwan Kamil keluar dari toko dan berjalan kaki menyusuri Jalan Braga, Kota Bandung. Tak berapa lama dirinya berpapasan dengan salah seorang pejalan kaki yang kemudian memperlihatkan sebuah dompet milik pria tadi sudah berpindah tangan.

Baca Juga:Tabrakan Maut di Cikalongkulon Cianjur, 1 Orang Meninggal Dunia, 3 Luka-lukaMendag Minta Pemda Lakukan Operasi Pasar Minyak Goreng

Hal tersebut memberitahukan kepada penonton, bahwa kejadian orang yang suka menabrakan diri, bisa jadi bermaksud jahat. Tetap berjalan santai, Kang Emil lalu memindahkan kursi yang akan diduduki salah seorang pria.

Sontak saja, pria yang tengah berdiri itu langsung terjerembab ketika mau duduk, karena kursi yang sudah berpindah posisi. “Jail jangan ditiru. Sudah minta izin kepada para korban,” tulisnya lagi.

Aksi jailnya tidak sampai di situ, dengan santainya lagi, es krim salah seorang remaja putri di pinggir jalan diambilnya tanpa basa-basi.

“Kasian es krimnya dicomot. Ga takut corona pak se eskrim ber dua?,” komentar akun @Paula***.

Selanjutnya tanpa pamit juga, seorang anak kecil yang sedang digendong ibunya langsung dipangku Kang Emil.

Video yang berdurasi satu menit tersebut, hingga Rabu (5/1/2022) sudah ditonton lebih dari dua juta orang serta dikomentari puluhan ribu orang.(radarcirebon.com/hyt)

0 Komentar