Pria ODGJ di Pasirkuda Cianjur Tewas, Diduga Dianiaya

Pemerhati Prihatin Terjadinya Dugaan Penganiayaan ke ODGJ di Pasirkuda Cianjur
Ilustrasi.(net)
0 Komentar

Sedangkan adik korban, Sumarna, mengatakan tidak terima dengan kejadian yang menimpa kakaknya tersebut. Meskipun kakaknya mengidap gangguan kejiwaan, namun dirinya menilai tidak pantas diperlakukan seperti itu. Terlebih hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sumarna menegaskan, pihak keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian agar segera diusut dan terungkap penyebab serta pelaku penganiayaan yang membuat kakaknya meninggal dunia. “Saya sudah lapor polisi. Saya harap kasusnya diungkap dan pelakunya diproses hukum,” ucapnya.

Kapolsek Cibinong, Iptu Dedi Seryaman, mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait kasus tersebut dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memintai keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga:UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021, Catatkan Transaksi Business Matching USD 72,13 JutaHUT ke-126 BRI: Wujud Transformasi, Memberi Makna Indonesia

“Kami proses. Sekarang sudah dilakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi. Mudah-mudahan segera terungkap,” ucapnya.(mg1/hyt)

0 Komentar