Polres Cianjur Bekuk Pencuri Bersaudara Spesialis Barang Elektronik

Polres Cianjur Bekuk Pencuri Bersaudara Spesialis Barang Elektronik
Pencuri bersaudara spesialis barang elektronik di Cianjur dibekuk polisi. Mereka menyasar sekolah-sekolah untuk menjadikan target curian.(Wawan/Cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pencuri bersaudara spesialis barang elektronik di Cianjur dibekuk polisi. Mereka menyasar sekolah-sekolah untuk menjadikan target curian.

“Kita menangkap tiga pelaku pencuri spesialis barang elektronik yakni J, B , dan S. Sebetulnya ada lima tapi yang dua masih buron,” ujarnya, Selasa (14/12).

Doni mengangungkapkan, tidak tanggung-tanggung para pencuri yang salah satunya adik-kakak itu menyasar sekolah-sekolah untuk menjadi target curian mereka.

Baca Juga:Transformasi Bawa BRI Menjadi The Most Adaptive Titan Bank dan Dirut BRI Sebagai The Best CEORail Clinic Sediakan Vaksinasi Gratis

“B dan S ini adik kaka. Ada empat laporan polisi, pertama The Jhons, SDN Kembang Manis Cugenang, SDN Sindangkencana Cilaku dan beberapa sekolah lainnya,” kata dia.

Dari pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, satu sepeda motor yang digunakan pelaku, TV, 16 remot, tas laptop, obeng serta tang, dan dua buah dus TV.

“Jadi mereka mengambil apa aja yang ada secara acak,” ungkap Doni.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(mg1/hyt)

0 Komentar