Balita 17 Bulan di Campaka Cianjur Selamat Setelah Sempat Tertimbun Longsor

Balita 17 Bulan di Campaka Cianjur Selamat Setelah Sempat Tertimbun Longsor
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Seorang balita berusia 17 bulan di Kampung Limus Gede, RT 03/RW 02, Desa Girimukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur selamat setelah sempat tertimbun material longsor, Rabu (15/12/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang diterima dari BPBD Kabupaten Cianjur, korban bernama Raya tersebut mengalami luka di bagian kepala dan sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Cianjur.

“Korban bernama Raya (17) bulan tertimbun saat berada di rumah. Tapi saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar Sekretaris BPBD Cianjur, Rudi Wibowo.

“Korban selamat, hanya mengalami luka dibagian kepala,” imbuhnya.

Baca Juga:Direktur Utama bank bjb Dinobatkan sebagai Top Regional Banker 2021HUT Ke-126, BRI Bangkitkan UMKM Hingga Catatkan Sejarah Right Issue

Dari hasil pendataan sementara BPBD Cianjur, ada satu rumah yang mengalami kerusakan akibat tertimbun material longsor.

“Data sementara sesuai di berita, baru satu rumah milik Aos (33) dengan jumlah empat jiwa dengan kerugian ditaksir Rp20 juta,” ucap dia.

Dia mengaku, pihaknya masih melakukan asesmen ke lokasi untuk mengetahui jumlah pasti berapa rumah yang terdampak akibat longsor.

“Tapi kami belum tahu pasti jumlahnya. Karena situasi gelap tidak memungkinkan untuk evakuasi sehingga dilanjutkan besok hari. Tapi tim dari kita sudah ke sana,” tandas Rudi.(mg1/hyt)

0 Komentar