Laka di Gekbrong, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk

Laka di Gekbrong, Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk
Seorang pemotor tewas terlindas truk di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur tepatnya di Kampung Pajagan, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis (2/12/2021). (Foto/Istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur tepatnya di Kampung Pajagan, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Kamis (2/12/2021). Seorang pemotor tewas terlindas truk dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia bernama Winanti Mentari (35) pengendara motor warga Kampung Cinta Asih, RT 05/RW 03, Desa Cintaasih, Kecamatan Gekbrong, Cianjur. Kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi F 4071 WAD melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Namun ketika menempuh jalan lurus dan menjak, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak belakang mobil Honda Brio yang melaju searah didepannya. Akibatnya, korban tidak dapat mengendalikan motornya dan oleng hingga terjatuh ke badan jalan.

Baca Juga:Ridwan Kamil ke Content Creator: Berpikir Kreatif dan Jaga EtikaRidwan Kamil Ajak Sri Sultan Nostalgia ke Bandung

Nahas, dari arah berlawanan melaju truk tronton bernomor polisi B 9573 UIU yang dikemudikan Tri Suwandi dan langsung melindas sepeda motor dan tubuh korban hingga meninggal dunia di tempat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Ipda Hadi Kurniawan, mengatakan, jasad korban telah di evakuasi dan di bawa ke kamar jenazah RSUD Sayang Cianjur.

Sementara untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres.

“Akibat kecelakaan itu, seorang pemotor yang diketahui sebagai ibu rumah tangga meninggal dunia. Jenazahnya di evakuasi ke RSUD Sayang Cianjur,” ujarnya.

Hadi mengungkapkan, korban mengalami luka pada bagian kepala dan sejumlah bagian tubuhnya. “Luka parah pada bagian kepala, dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar