Panaskan Mesin Politik, PAN Cianjur Gelar Pelatihan Kader dan Saksi Jelang Pemilu 2024

Panaskan Mesin Politik, PAN Cianjur Gelar Pelatihan Kader dan Saksi Jelang Pemilu 2024
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPD Partai Amanat Nasional Cianjur mulai memanaskan mesin politik menjelang Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dengan menggelar Pelatihan Kader Amanat Dasar dan saksi yang akan ditempatkan nantinya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“PAN adalah sebagai partai kader, bukan hanya mengandalkan kuantitas kita juga mengharapkan dari segi kualitas,” kata Ketua DPD PAN Cianjur, Herlan Firmansyah, Senin (29/11/2021).

Menurutnya, PAN menciptakan para kader yang mengutamakan kualitas dalam rangka mensosialisasikan partai ke masyarakat. Sehingga PAN dapat diterika masyarakat.

Baca Juga:Setelah Harga Sempat Jatuh, Kini Ekspor Porang Kembali DibukaBupati Cianjur Imbau Masyarakat Jangan Mudik dan Sekolah Tidak Diliburkan

“Ada tiga jenjang pengkaderan, latihan kader amanat dasar, amanat madya dan amanat utama dalam rangka proses menciptakan kader-kader calon pemimpin minimal di Cianjur,” ucap Herlan.

Herlan menegaskan, kaderisasi menjadi ruh dari PAN sehingga pengkaderan jangan sampai berhenti.

“Pelatihan saksi ujung tombak pemenangan kita di level TPS. Kalau mau menang Pemilu Legislatif harus menang di TPS-TPS,” katanya.

“Target kita semua TPS terisi, minimal ada dua kader kita di setiap TPS,” sambung Herlan.

Sehingga jelas Herlan, pelatihan saksi juga menjadi langkah penting dalam membentuk kader-kader yang militan sampai tingkat paling bawah.

“Peran saksi sangat penting dalam rangka merekrut dan mengamankan suara. Kita berkeyakinan untuk menenangkan pertarungan kita harus menenangkan pertarungan di TPS.

Untuk itu saksi harus betul-betul di persiapkan secara matang dari jauh-jauh hari,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar