Sosok Mayat Laki-laki di Mande Gemparkan Warga

Sosok Mayat Laki-laki di Mande Gemparkan Warga
EVAKUASI: Petugas saat akan melakukan evakuasi sosok mayat laki-laki. (FOTO/ist)
0 Komentar

SOSOK mayat laki-laki ditemukan mengambang oleh warga di Kampung Pangkalan Blok Coklat, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Selasa (2/11).

Informasi yang dihimpun, mayat yang ditemukan sekitar pukul 14:00 Wib tersebut diperkirakan sudah empat hari tenggelam.

Saat ditemukan, kondisi mayat yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut sudah dalam keadaan telungkup dengan tas selempang dan sarung kayu golok.

Baca Juga:Buntut Adanya Laporan Warga ke APH, Apdesi Ingatkan Kades Hati-hati Gunakan AnggaranPerizinan Belum Lengkap, Dua Perusahaan Dipasang Stiker Dalam Pengawasan

“Awalnya saya mencium bau menyengat dan ada lalat, terlihat seperti mayat. Karena saya ragu jadi memanggil teman untuk memastikannya. Didampingi teman-teman saya memberanikan diri untuk melihat dengan mendayung sampan ke arah tengah sekitar 20 meter, dan ternyata benar itu mayat,” ujar Adam Buchori (40) salah seorang warga sekitar kepada wartawan, Selasa (2/11).

Adam menuturkan, pihaknya langsung menghubungi Pemerintah Desa dan pihak kepolisian. Proses evakuasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Mande, Iptu Dadeng yang datang bersama dengan anggotanya.

Beberapa saat kemudian mayat berhasil dievakuasi ke pinggir dermaga Coklat Desa Cikidangbayabang. Kapolsek Mande langsung membuka tas kecil yang masih berada di pinggang mayat laki-laki tersebut.

Dari dalam tas ditemukan uang sebesar Rp1,8 juta, jam rolexs dengan petunjuk terakhir tanggal 27 dan jam mati pada pukul setengah dua, beberapa buah korek api gas, obat sakit kepala, dan beberapa bungkus rokok serta ada minuman kemasan botol.

“Masih dalam penyelidikan, kami kirim ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur untuk diautopsi karena tak ada identitas ditemukan dalam tas tersebut,” kata Kapolsek.(dik/sri)

0 Komentar