Hadirkan Moka, Dorong Minat Warga Untuk Divaksin

emil tinjau vaksinasi
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SMA Negeri 3 Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/10/2021). (Foto: Fauzi/Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cianjur menggandeng Mojang dan Jajaka (Moka) Cianjur untuk menarik simpati warga yang akan divaksin di Kampung Kuriling, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku.

Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan mengatakan, tujuannya menghadirkan Moka Cianjur bertujuan agar menjadi daya tarik bagi masyarakat dan agar mau di vaksin.

“Saya memanggil Moka Cianjur, dalam memeriahkan vaksinasi, selain itu, salah satu daya tarik bagi masyarakat agar mau divaksin,” kata Ganjar.

Baca Juga:Satpol PP Jemput Warga yang Tak Punya Ongkos Untuk DivaksinBelasan Rumah di Karangtengah Terendam Banjir

Ganjar mengatakan, dengan adanya gebyar vaksinasi juga membantu pemerintah dalam penanganan percepatan vaksinasi.

“Pada dasarnya, kegiatan vaksinasi ini juga membantu pemerintah dalam percepatan penanganan suntik vaksin di Cianjur,” jelasnya.

Indah Wulandari Mojang Cianjur 2019 mengatakan, keterlibatan ia dan rekan-rekannya Moka Cianjur sebagai bentuk kolaborasi dengan pemerintah dalam hal DPRD Kabupaten Cianjur.

“Keterlibatan di acara ini semata-mata untuk mensukseskan gebyar vaksinasi,” katanya.

Sementara itu Wiliam Jajaka Cianjur 2017 berharap, masyarakat lebih sehat dan terhindar dari virus Covid-19. “Harapannya masyarakat bisa lebih sehat dengan divaksin,” tandasnya. (yis/sri)

0 Komentar