Atlet BMX Park ISSI Cianjur Raih Peringkat Kedelapan di Kejurnas ICF 2021

Atlet BMX Park ISSI Cianjur Raih Peringkat Kedelapan di Kejurnas ICF 2021
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Atlet BMX Park Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Cianjur yang masuk dalam kontingen Jawa Barat, berhasil meraih peringkat kedelapan pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian Cyclyng Federation (ICF) 2021 kelas Men Junior di Velodrome Cimahi.

Selama dua hari dari 29-30 Oktober 2021, Atlet BMX Park ISSI Cianjur bersaing dengan raider lainnya dari 12 provinsi.

“Artinya kalau di Jawa Barat, kita rangking ketiga,” kata Sekretaris ISSI Kabupaten Cianjur, Beny Rustandi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga:Kinerja Sektor Jasa Keuangan Jawa Barat yang Stabil dan Semakin Bertumbuh PositifProduk Asal Jawa Barat Dilirik Pasar Global

Beni menegaskan, hasil yang diraih sangat membanggakan di tengah persiapan dan fasilitas Cabor Balap Sepeda (BMX) yang serba terbatas.

“Kami berharap Pemerintah Daerah melalui Disparpora Cianjur dan induk organisasi cabor KONI Cianjur bisa memberikan fasilitas latihan atlet agar terus bisa meningkatkan prestasinya, apalagi Porprov 2022 tinggal di depan mata,” katanya.

Lebih lanjut Beny mengatakan, Pengcab ISSI Kabupaten Cianjur berterimakasih kepada Pemkab Cianjur, Disparpora, KONI, sponsor serta Ketua Umum ISSI Kabupaten Cianjur, Aris Mulkan atas dukungannya.

“Ini semua atas dukungan dan doa dari masyarakat Cianjur,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar