Pemprov Jabar Beri Bonus Atlet Peraih Medali PON Papua dan Paralympic Tokyo

Ridwan Kamil
(Foto: Yogi Prayoga S./Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

Emil pun menargetkan Kontingen Peparnas Jabar menjadi juara umum. “Jadi semua jenis olahraga itu juara, termasuk Peparnas kita ini akan mempertahankan juara umum 2016, dan di Peparnas 2021 di Papua target adalah juara umum,” katanya.

“Mudah-mudahan ini sesuai target sehingga dua kebanggaan itu tetap hadir di Jabar,” tambahnya.

Emil juga berharap agar prestasi juara di bidang olahraga ini bisa menjamur ke berbagai sektor di Jabar guna mencerminkan bahwa Provinsi Jabar itu memang Juara Lahir Batin.

Baca Juga:Pemprov Jabar Pastikan Kontingen Peparnas Jabar Dapat Fasilitas BaikUcapan Terima Kasih Atlet PON Jabar kepada Pemda Provinsi

“Tapi yang terpenting bagi saya InsyaAllah semangat juara di bidang olahraga bisa menurun juga di bidang pendidikan, bidang keilmuan dan bidang lain-lain. Itulah cerminan Jabar Juara Lahir Batin,” ucapnya.

Dalam acara tersebut, Emil meminta CdM Kontingen Peparnas Jabar untuk untuk memastikan persiapan para atlet yang bertanding tetap diberikan rasa aman dan nyaman, sehingga dapat mewujudkan target menjadi juara umum.

Kontingen Peparnas Jabar akan mengikuti 12 cabang olahraga (Cabor) dengan total kontingen sebanyak 426 orang, terdiri dari 244 atlet, 182 pelatih, manajer dan ofisial. (*/nik)

0 Komentar