Gubernur Ridwan Kamil akan Dampingi Presiden Kunjungan Luar Negeri

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil saat meresmikan Alun-Alun Aimas di Kabupaten Sorong, Papua Barat, Jumat (1/10/2021). (Foto: Yogi Prayoga S./Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

Kenapa Timur Tengah? Gubernur berpikir bahwa selama ini modal asing lebih banyak datang dari Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea.

“Timur Tengah agak kurang, jadi kita akan memaksimalkan juga keseimbangan geopolitiknya. Rebana diproyeksikan ada investasi Timur Tengah,” tuturnya.

Gubernur juga akan membawa rombongan Dekranasda Provinsi Jabar untuk berpartisipasi dalam Expo Dubai mempromosikan berbagai produk ekonomi kreatif khas Jabar, produk pesantren dan produk antigen inovasi kampus Jawa Barat dari Unpad di masa pandemi.

Baca Juga:Jabar dan Jepang Saling Belajar Melakukan Ikhtiar Pemulihan Ekonomi Akibat PandemiGubernur dan Enam Kepala Daerah Sepakat Kelola Bersama TPPAS Regional Legok Nangka

“Kemudian ada Expo Dubai di mana Jabar akan menampilkan beberapa produk yang  diunggulkan seperti produk pesantren dan  inovasi pada masa pandemi,” sebutnya.

Gubernur berharap perjalanan dinas luar negeri ini dapat membawa hasil signifikan dan menjadi berita gembira di tengah penurunan kasus Covid-19 ini. (*/nik)

Laman:

1 2
0 Komentar