oleh

Ecky Awal Mucharam Sosialisasi Stimulus OJK Door to Door dan Bagikan Sembako di Cianjur

Cianjurekspres.net – Anggota Komisi XI DPR RI, Ecky Awal Mucharam melakukan sosialisasi stimulus Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan membagikan sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Cianjur dan Karangtengah, Sabtu 16 Oktober 2021.

Kegiatan yang digelar Legislator daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini juga menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan menggandeng Yayasan Rumah Senyum Cianjur, penyuluhan dilakukan secara door to door. Total terdapat 550 Kepala Keluarga di dua kecamatan tersebut yang menerima sembako.

“Kita menyadari bantuan yang diberikan kepada masyarakat belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, tetapi setidaknya bisa meringankan sedikit beban mereka,” ucap Ecky.

Menurutnya, dengan penyuluhan ini masyarakat bisa mengetahui stimulus OJK kepada masyarakat dalam mengatasi berbagai hal yang berkaitan dengan jasa keuangan.

” Seperti masalah pembayaran kredit yang macet akibat gagal bayar karena banyak karyawan yang di PHK atau kegiatan usahanya yang terhenti akibat wabah Covid-19,” kata Ecky.

Sementara itu Ketua Yayasan Rumah Senyum Cianjur, Aulia Sukendar, merasa bangga OJK dan H. Ecky selaku Anggota DPR RI memberikan kepercayaan kepada pihaknya sebagai pelaksana kegiatan penyuluhan dan mendistribusikan bantuan ini.

“Kami dibantu para relawan dalam pendataan dan penyaluran ini sehingga bantuan yang diberikan bisa sampai kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *