oleh

Atap Ruang Kelas SMPN 1 Pagelaran Ambruk Saat Direnovasi, Tiga Pekerja Luka-luka

Cianjurekspres.net – Atap ruang kelas di SMP Negeri 1 Pagelaran, Kabupaten Cianjur ambruk dan mengakibatkan tiga orang pekerja mengalami luka-luka akibat terjatuh ketika sedang memasang genting, Senin (4/10/2021).

“Ambruknya itu tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Yang ambruk satu ruangan yaitu kelas VIII,” ujar Kepala Sekolah SMPN 1 Pagelaran, Didang Abdul Wadud, Senin (4/10/2021).

“Pekerja sedang memasang genting tapi tiba-tiba ambruk dan mereka mengalami luka memar akibat terjatuh,” sambungnya.

Menurutnya, tiga orang pekerja yang mengalami luka-luka sudah mendapat perawatan medis. Bahkan, Didang mengaku, pihaknya sudah melaporkan insiden tersebut ke pihak Dinas Pendidikan Cianjur.

“Sudah dilaporkan ke Disdik, agar pihak ketiganya segera melakukan perbaikan dengan jaminan keamanan. Supaya kalau selesai dan digunakan siswa tidak terulang lagi,” katanya.

Didang mengungkapkan, ruang kelas tersebut baru dua pekan dilakukan pengerjaan renovasi namun sudah ambruk kembali. “Saya selaku pihak sekolah hanya tahu sudah ada pembangunan. Tapi saya senang karena ruang kelas itu memang sudah rusak,” katanya.

Terkait penyebab ambruknya atap bangunan tersebut, Didang belum bisa memastikan. “Kalau pastinya tidak tahu kenapa, untuk lebih jelasnya bisa ke pihak terkait,” pungkasnya.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *