Sampan Terbalik di Waduk Cirata, Seorang Remaja Tenggelam Belum Ditemukan

Sampan Terbalik di Waduk Cirata, Seorang Remaja Tenggelam Belum Ditemukan
Petugas Satpolair Polres Cianjur saat menunjukkan sampan yang digunakan kelima remaja yang tenggelam di Waduk Cirata.(istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Lima remaja tenggelam saat sampan yang dinaiki mereka oleng dan terbalik di Waduk Cirata, tepatnya di Perairan Jatinenggang, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur. Empat orang selamat, namun satu diantaranya saat ini masih belum ditemukan bernama Rahmat Ramdani (14).

“Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB. Kelima anak itu naik ke sampan dan berlayar kurang lebih 1 meter, sampan tersebut langsung oleng dan terbalik,” ujar Kepala Satpolair Polres Cianjur, AKP Heri Zanuari Prihadi, Minggu (3/10/2021).

Dia mengungkapkan, satu orang dinyatakan tenggelam dalam peristiwa tersebut dan sampai saat ini korban masih belum ditemukan.

Baca Juga:Asiamoney Kembali Kukuhkan BRI Sebagai Bank UKM Terbaik di IndonesiaJabar Optimistis Pulang sebagai Juara Umum

“Empat anak dapat menyelamatkan diri. Sementara seorang anak tenggelam karena tidak bisa berenang yaitu Rahmat Ramdani seorang pelajar asal Kampung Pasirkawung, RT 01/RW 14, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang dan sekarang masih dalam pencarian,” jelasnya.

“Saat itu kondisi cuaca sedang cerah dan kondisi air pun sedang surut. Kecepatan angin pun diketahui rendah,” sambungnya.

Mengetahui hal tersebut, jajaran Sat Polairud Polres Cianjur langsung melaksanakan berbagai upaya untuk bisa mencari keberadaan korban.(mg1/hyt)

0 Komentar