Vaksinasi Pedagang Pasar Cipanas Sudah 100 Persen

Pascagempa Bumi, Pasar Cipanas Cianjur Masih Sepi Pengunjung
Ilustrasi Tampak depan Pasar Cipanas di Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.(dok/cianjur ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Selama sepekan menggelar empat kali vaksinasi Covid-19 gratis, Pedagang Pasar Cipanas, Kabupaten Cianjur saat ini sudah 100 persen yang divaksinasi.

“Sudah 100 persen pedagang Pasar Cipanas di vaksin. Tujuannya selain mendukung program pemerintah juga para pedagang terhindar dari wabah virus Corona,” ujar Kepala UPTD Pasar Cipanas, Heru Haerul Hakim, Senin (20/9/2021).

Heru mengatakan, vaksinasi gratis kepada pedagang merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen Pasar Cipanas.

Baca Juga:Furniture Ecobrick Jadi Pemandangan di SD SukataniKarena Panti Rehabilitasi Penuh 8 PSK yang Terjaring Razia Pekat Dipulangkan

“Selain itu kami juga menyediakan tempat cuci tangan di setiap pintu masuk dan setiap kendaraan yang masuk basement juga wajib di semprot disinfektan,” ucapnya.

Dirinya berharap Kabupaten Cianjur segera turun level agar pasar selalu ramai karena selama ini kebanyakan yang berbelanja ke Pasar Cipanas dari restoran dan hotel.

“Soalnya ketika PPKM diberlakukan hotel dan restoran sepi pengunjung dan berimbas bagi para pedagang pasar,” tandas Heru.(dis/hyt)

0 Komentar