oleh

Korban Tenggelam di Waduk Cirata Sudah Ditemukan

Cianjurekspres.net – Iyus Rusmana (58), korban tenggelam saat memancing di waduk Cirata, tepatnya di Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, sudah ditemukan.

Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Moch Irfan Sopyan, mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 01.00 WIB yang tidak jauh dari lokasi hilangnya korban di awal.

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal di Waduk Cirata tidak jauh dari lokasi kejadian di Kampung Patok Besi,” ujarnya, Selasa (7/9/2021).

Korban yang merupakan warga Desa Majalaya, Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur, itu pun langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

“Setelah ditemukan kita langsung antarkan ke rumah duka untuk segera dimakamkan,” kata dia.

“Adapun petugas yang tergabung dalam pencarian adalah SAR Bandung, BPBD Cianjur, Polsek Cikalongkulon, Koramil Cikalongkulon, Polair Cirata, Dishub Cirata, Aparat Kecamatan Cikalong Kulon, Aparat Desa Cikalong Kulon, Puskesmas Majalaya, PMI Cianjur, Tagana Cianjur, Cakrawala, Retana, IEA Cianjur, Brootherhood Cianjur, Scout Rescue, Jagabala, Wanadri, ORARI Cianjur, Himapa, VDR (volunteer disaster respon), RAPI, Nelayan Setempat,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Iyus Rusmana (58) dikabarkan tenggelam yang diduga akibat terpelset saat tengah memancing bersama temannya, Sabtu (4/9) sekitar pukul 10.00 WIB.(mg1/tts)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *