Sentul City Bukukan Laba Bersih Rp286,75 Miliar di Semester 1 2021

Sentul City Bukukan Laba Bersih Rp286,75 Miliar di Semester 1 2021
0 Komentar

PT. Sentul City, menurut Tjetje akan tetap fokus pengembangan wilayah perkotaan hijau yang inovatif dan berkesinambungan dengan memberikan kenyamanan bagi penghuni dan pengunjung untuk “live, play, work & visit.”

Didukung dengan masterplan yang terpadu dan fasilitas-fasilitas yang menarik, Perseroan berkomitmen untuk menjadikan Sentul City sebagai tujuan utama hunian, pariwisata, dan investasi yang mendukung pengembangan wilayah Sentul Selatan dan sekitarnya dengan konsep “one stop living”.

Tjetje memaparkan, Sentul City juga akan mengembangkan kawasan baru di area sekitar 250 Hektar. Untuk itu, pihaknya membuka peluang kerja sama dalam bentuk strategic partner dengan beberapa pengembang besar lokal maupun internasional.

Baca Juga:Liverpool Perpanjang Kontrak Jordan HendersonApple Music Classical Akan Mendapatkan Layanan Streaming Musik Klasik

Adapun, master plan dan izin kawasan baru tersebut telah disahkan oleh pemerintah Kabupaten Bogor. Manajemen Sentul City juga akan segera memaparkan action plan untuk memulai proyek raksasa tersebut, sehingga dapat meraih peluang bisnis demi kepentingan stakeholders.(rls/hyt)

0 Komentar