Jabar Siapkan Generasi Muda Unggul untuk Indonesia Emas 2045

Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menjadi pembicara Talkshow Malam Puncak Webinar Series Lead The Feast 2021 "The Future of Indonesia's Leadership Milestone" di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (18/8/2021) malam. (Foto: Rizal/Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

“Kemudian ada Jabar Innovation Fellowship. Saya mengajak anak-anak muda yang kritis dan punya inovasi untuk magang selama tiga bulan di perangkat daerah,” ucapnya.

Emil berpesan, generasi muda harus berpegang teguh pada Pancasila. Apalagi di tengah persaingan dunia yang sangat kompetitif, Pancasila harus menjadi pegangan generasi muda untuk membawa Indonesia menjadi negara maju.

“Dari saya satu, jangan bertengkar, rajut persatuan. Itu saja. Karena orang Indonesia itu kalau tidak bertengkar tidak ada yang mengalahkan. Indonesia itu kalau bersatu, tidak ada lawan. Kita akan hancur, kita akan rusak kalau tidak bisa menjaga persatuan,” ucapnya.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Tak Ada Lagi Zona Merah di Jabar12.164 Narapidana di Jabar Dapat Remisi

“Saya memotivasi. Yuk, kita jemput 2045. Kita buktikan Indonesia menjadi negara adidaya pemenang dan bukan negara pecundang. Saya hanya menyiapkan pondasi adik-adik yang memasang genteng, karpet di sebuah rumah yang namanya Indonesia Maju,” imbuhnya.(rls/nik)

0 Komentar