Bakti Sosial, PDIP Cianjur Salurkan Ratusan Paket Sembako

Bakti Sosial, PDIP Cianjur Salurkan Ratusan Paket Sembako
Ketua DPC PDIP Cianjur, Susilawati saat menyerahkan paket sembako kepada struktur partai untuk dibagikan ke warga.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Cianjur menggelar bakti sosial dengan menyalurkan 500 paket sembako untuk warga terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Haurwangi dan Karangtengah melalui kepala desa serta struktur partai di tingkat PAC dan Ranting, Selasa (3/8/2021).

Ketua DPC PDIP Cianjur, Susilawati, mengungkapkan, pihaknya menyiapkan sebanyak 2000 paket sembako yang merupakan gotong royong Fraksi PDIP DPRD Cianjur dengan eksekutif.

“Hari ini kita menggelar baksos membagikan sebanyak 500 paket. Disalurkan ke kepala desa, struktur partai tingkat PAC dan Ranting yang mereka akan menyalurkan ke masyarakat. Kegiatan baksos ini gotong royong antara fraksi dengan eksekutif,” katanya, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga:Bupati Cianjur akan Bawa Berobat Ece dan Keluarganya yang LumpuhDamkar Cianjur Waspadai Potensi Kebakaran Hutan dan Lahan saat Kemarau

Susi menegaskan, baksos pembagian paket sembako tersebut juga akan dilakukan di daerah pemilihan lainnya. Tahap awal di daerah pemilihan III Kecamatan Karangtengah dan Haurwangi.

“Tujuannya, di tengah kesulitan masyarakat kita juga ikut merasakan beban masyarakat. Kita berempati meringankan beban masyarakat, semoga saja bantuan dari kita bermanfaat,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar