Bangkitkan Potensi Inovasi Mahasiswa, BRI Selenggarakan Creation Scholarship

Bangkitkan Potensi Inovasi Mahasiswa, BRI Selenggarakan Creation Scholarship
0 Komentar

3. Pengabdian Masyarakat (Social Creation)

Kategori ini bertujuan untuk mendapatkan penerapan kegiatan/proyek yang memberikan solusi yang tepat pada kelompok/komunitas/masyarakat, kegiatan/proyek adalah solusi yang tepat bagi persoalan di masyarakat luas. Syarat khusus kategori ini yakni telah memiliki target utama/lokasi/kelompok/komunitas/masyarakat untuk diimplementasikan, dan sudah berjalan selama 1-3 Bulan.

Di tahun pertama, mahasiswa yang dapat mengikuti program Creation (Creative In Action) Scholarship adalah yang berasal dari Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjajaran, Universitas Gadjah Mada, dan Universitas Brawijaya.

Tentu buah inovasi para mahasiswa akan mendapat apresiasi. BRI akan menetapkan peserta yang terpilih berhak mendapatkan apresiasi untuk menjalankan Inovasi Program senilai Rp 30 juta bagi masing-masing tim.

Baca Juga:Syarief Hasan Minta Pemerintah Beri Perhatian Lebih Pada Tenaga KesehatanSandiaga Uno Sebut Vaksinasi Pelaku Pariwisata Baru 5 Persen

Kemudian, beasiswa untuk menjalani kuliah di masing-masing Universitas dengan maksimal anggaran setiap mahasiswa mendapatkan bantuan dana pendidikan kuliah sebesar Rp 8 juta per mahasiswa maksimal sampai dengan semester 8.

Tidak hanya itu, setiap mahasiswa mendapatkan bantuan biaya sebesar Rp 500 ribu per orang maksimal sampai dengan 42 Bulan. Selain itu juga akan ada, annual gathering SuperCamp yaitu pelatihan softskill dan kepemimpinan bagi mahasiswa terpilih.

Penawaran menarik ini dapat digunakan oleh para mahasiswa Indonesia untuk mengembangkan diri dan menerapkan ilmu yang didapat sekaligus memperoleh reward. Para mahasiswa dapat mulai melakukan pendaftaran yang dibuka mulai 19 Juli hingga 31 Agustus 2021 dengan mengakses tautan bri.co.id/bripedulicreation .(rls/hyt)

0 Komentar