Cerita Santri di Tangerang Dapat Bantuan Kacamata Gratis Dari BRI

Cerita Santri di Tangerang Dapat Bantuan Kacamata Gratis Dari BRI
(foto/Istimewa)
0 Komentar

Dalam pelaksanaannya, penyaluran bantuan kacamata gratis dilakukan melalui 19 Kantor Wilayah BRI di seluruh Indonesia. Sebelum mendapatkan kacamata, para pelajar terlebih dahulu melakukan pemeriksaan mata secara gratis.

“BRI hadir dan peduli terhadap kesulitan para generasi penerus bangsa, dalam hal ini pelajar yang memiliki gangguan penglihatan (minus, plus, silindris dan lain sebagainya). Kami berharap para pelajar tetap semangat untuk belajar dan sekolah,” kata Aestika.

BRI juga memberikan ketentuan di mana pelajar yang menerima bantuan harus mendapatkan rekomendasi sekolah dan dinyatakan bahwa pelajar tersebut tidak sedang menerima bantuan sejenis dari pihak manapun.

Baca Juga:Investor Nantikan Kolaborasi 3 BUMN Ultra Mikro Dipimpin BRIBRINS Kenalkan Greensurance Sebagai Proteksi Kendaraan Ramah Lingkungan

Tidak hanya di dunia pendidikan, selama ini, program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI juga aktif memberikan bantuan untuk warga yang terkena bencana alam dan non-alam termasuk yang disebabkan wabah.

Bantuan pendidikan ini berupa pelatihan, prasarana dan sarana pendidikan, bantuan peningkatan kesehatan, bantuan pengembangan prasarana dan/atau sarana umum, bantuan sarana ibadah, bantuan pelestarian alam, serta bantuan sosial kemasyarakatan untuk pengentasan kemiskinan.(rls/hyt)

0 Komentar