Launching Jalapeno, Bupati Cianjur: Kita akan Konsisten Laksanakan Program 1000 KM Jalan Beton

Launching Jalapeno, Bupati Cianjur: Kita akan Konsisten Laksanakan Program 1000 KM Jalan Beton
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman, meluncurkan Jalan Penunjang Ekonomi (Jalapeno) di Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah yang merupakan implementasi program 1000 kilometer jalan beton selama lima tahun kedepan, Kamis (8/7/2021).

“Tadi itu adalah pelaksanaan launching Jalan Penunjang Ekonomi (Jalapeno). InsyaAllah mulai sekarang ke depan kita akan konsisten untuk melaksanakan program 1000 kilometer jalan beton di bagi lima tahun,” ujar Herman saat dihubungi cianjurekspres.net, Kamis (8/7/2021).

“Tentunya saya berharap nanti kita akan mensosialisasikan kepada masyarakat di tahun pertama misalkan jalan mana saja, kedua mana saja, ketiga mana saja. Sehingga nanti diharapkan masyarakat itu tidak bertanya-tanya kapan jalan ini dibangun. Tentunya nanti ada jadwalnya, yang jadwalnya itu berdasarkan skala prioritas yang pertama pasti yang banyak manfaatnya,” sambungnya.

Baca Juga:PPKM Darurat, Pemkab Cianjur Gelontorkan Rp5 M untuk Bansos TunaiPelaksanaan Kurban Perlu Penerapan Prokes yang Ketat

Contohnya, jelas Bupati, misalkan ada penunjang Indeks Pembangunan Manusia (IPM) seperti sekolah, ekonomi dan kesehatannya itu yang akan dikerjakan pertama.

” Sehingga kita akan memprioritaskan, tahun pertama ini, tahun kedua dan seterusnya. Mudah-mudahan di akhir masa jabatan bisa mencapai 1000 kilometer jalan beton,” katanya.

Ditanya soal anggaran, Bupati menegaskan akan diprioritaskan setiap tahun dari APBD.(hyt)

0 Komentar